Chelsea Tidak Potong Gaji Pemain Demi Kegiatan Amal

Klub raksasa Liga Inggris Chelsea nampaknya harus berjuang habis-habisan untuk mempertahankan posisinya di 4 besar pada klasemen Liga Inggris musim ini, Namun, The Blues Chelsea adalah salah satunya tim yang paling siap menghadapi krisis finansial akibat dampak dari pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia.

Chelsea Tidak Potong Gaji Pemain Demi Kegiatan Amal

Betapa tidak, dimana Tottenham dan Liverpool yang baru saja mendapatkan kritik keras karena ingin menggunakan bantuan pemerintah untuk membayar gaji pemain dan sebagian dari staf mereka yang pada akhirnya batal.

Akan tetapi berbeda dengan Chelsea, dimana pemilik klub Roman Abramovich sendiri justru menolak bantuan tersebut, akan tetapi sejauh ini pihak Chelsea, staf dan seluruh pemain Singabola88 sebagai salah satu Situs Judi Bola Terpercaya, sedang bernegosiasi perihal gaji, dimana pihak klub hanya memotong seluruh gaji staf dan pemain hanya 10%.

Akan tetapi bisa jadi pemotongan tersebut tidak akan dilakukan akan tetapi ada syarat tertentu, dimana para pemain akan tetap terlibat dalam kegiatan amal untuk membantu mereka yang mengalami krisis finansial.

Memang pemotongan gaji pemain adalah cara yang sangat ideal untuk mengurangi krisis finansial akibat dampak dari pandemi virus corona saat ini, dan hal itu terbukti telah dilakukan oleh klub-klub Eropa lainnya seperti Barcelona dan Juventus yang sudah melakukan pemotongan gaji pemain meski itu persentasenya beragam.

Akan tetapi berbeda dengan Chelsea, dimana pihak klub masih memikirkan opsi tersebut dan pihak Chelsea menjalani diskusi intens dengan para staf maupun pemain dengan bertujuan mempererat hubungan antara staf, dan pemain.

Dalam diskusi tersebut pihak Chelsea ingin memberikan kontribusi pada para fans, membantu yang membutuhkan dalam kegiatan amal yang dialami akibat pandemi virus corona hal tersebut juga disambut baik oleh para staf dan pemain Chelsea, mereka semua siap membantu klub dengan tujuan yang baik.

Singkat cerita, dimana pihak klub mengaku sangat puas dengan sikap para staf dan pemain, karena mereka bersedia menyisihkan uang mereka untuk membantu bagi yang membutuhkan, maka dari itu pihak klub tidak akan memotong gaji mereka.

Perihal krisis ini dimana pihak klub dengan tim terus berdiskusi dengan tim mencari jalan keluar untuk mengatasi hal tersebut, dewan pengurus Chelsea mengarahkan tim agar tetap bisa berkontribusi dalam kegiatan amal untuk membantu bagi yang terkena krisis finansial.