Barcelona Kalah, Ernesto Valverde Pertanyakan Fungsi VAR

Pada pertandingan semifinal yang mempertemukan dua tim raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Atletico Madrid yang dimainkan di Stadium King Abdullah Sport City Arab Saudi, dimana juara bertahan La Liga Spanyol yakni Barcelona menelan kekalahan yang tidak disangka atas lawannya yakni Atletico Madrid.

Dimana Barcelona sendiri juga menelan kekalahan dengan skor 2-3 atas lawannya tersebut, pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh anak-anak asuhan Ernesto Valverde sendiri juga sangat baik dalam setiap menitnya.

Akan tetapi juga dimana Lionel Messi dan rekan-rekan tersebut juga tidak bisa memetik kemenangan pada pertandingan tersebut, pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh anak-anak asuhan Diego Simeone tersebut juga sangat baik, dimana dua gol pada menit akhir yang di cetak oleh Alvaro Morata dan Angel Correa berhasil membawa Atletico Madrid memetik kemenangan.

Atas kemenangan yang di raih oleh Atletico Madrid sendiri juga dimana sudah dipastikan pada pertandingan Super Cup ini akan mempertemukan Real Madrid dan juga Atletico Madrid.

Pada pertandingan yang akan beberapa pekan kedepan dimana lawan yang akan dihadapi anak-anak asuhan Diego Simeone bukan lawan yang terbilang sangat mudah untuk dikalahkan, dimana Real Madrid sendiri juga pastinya memiliki cara untuk mengalahkan lawan yang akan dihadapi kedepannya.

Pada suatu moment yang dimana manajer Barcelona yakni Ernesto Valverde sendiri juga mempertanyakan fungsi VAR, sebab juga dimana pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, dimana dua gol Barcelona sendiri juga berhasil di gagalkan oleh VAR, gol ketiga yang dicetak oleh Gerard Pique sendiri juga berhasil di gagalkan oleh VAR, dikarenakan juga dimana pemberi Assist yakni Arturo Vidal sendiri juga tertangkap dalam posisi offside.

Akan tetapi dimana manajer Barcelona sendiri juga yakni Ernesto Valverde mengaku bahwa posisi pemain berkebangsaan Chile tersebut juga dalam posisi yang aman, atas kekalahan yang diterima oleh Barcelona sendiri juga dimana anda sendiri juga bisa bermain di https://singabola88.com/ sudah dipastikan Barcelona sendiri juga gagal menembus babak final pada pertandingan Super Cup Spanyol tersebut.

Dan dirinya juga mengakui bahwa pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh lawannya Atletico Madrid sendiri juga pada babak kedua sangat baik, dan juga Barcelona sendiri juga mengalami penurunan performa yang dimainkan oleh Lionel Messi dan rekan-rekan.